9 Bank Rekanan PT KMC untuk KPR Auto Approved!

9 Bank Rekanan PT KMC untuk KPR Auto Approved

9 Bank Rekanan PT KMC untuk KPR Auto Approved!

Tak dapat dipungkiri bahwa salah satu kendala dalam pembelian properti adalah cashflow alias ketersediaan dana. PT Karunia Mulya Ciptasarana sangat memahami hal ini dan bertekad untuk tidak hanya menyediakan perumahan bermutu dengan harga terjangkau, namun juga memberikan fasilitas berupa cicilan dengan jangka waktu panjang serta bunga yang tidak memberatkan. Untuk itu kami bekerja sama dengan 9 bank utama yang telah dikenal baik reputasinya, untuk menawarkan skema angsuran alias cicilan pembayaran bagi para konsumen kami.

Sebut saja untuk perumahan Santika Land Solo Baru, salah satu properti andalan PT KMC yang saat ini telah jadi dan juga telah dihuni. Sebagian besar pemilik properti di Santika Land telah memanfaatkan fasilitas KPR yang kami sediakan. Demikian juga dengan Sanatha Land, Kudu, perumahan kelas menengah ke atas yang sedang dalam proses pembuatan. Pembelian properti di sini juga ditawarkan dengan kemudahan KPR bagi yang membutuhkan.

Bank apa saja sih yang bekerja sama dengan PT Karunia Mulya Ciptasarana saat ini? Sebut saja di antaranya : BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, OCBC NISP dan Bank Permata. Masih ada pula BJB, BSI, BTN dan juga BTN Syariah. Mantap kan. Kamu dapat memilih salah satu bank sesuai dengan preferensimu atau bisa juga langsung hubungi team marketing sales kami untuk dibantu informasi KPR dengan promo bunga terbaik saat ini!

cicilan rumah kpr rumah properti developer solo

Selain menguntungkan bagi calon pembeli, fasilitas KPR dengan 9 bank utama ini juga dapat menjadi validitas profesionalitas developer, karena tentunya untuk bersedia bekerja sama dengan developer perumahan tertentu, pihak bank memiliki proses seleksi dan persyaratan yang ketat. Jadi tidak perlu kuatir berurusan dengan developer abal-abal, PT KMC dijamin aman legalitasnya dan telah lolos uji kelayakan serta dianggap profesional & valid oleh berbagai bank utama di tanah air ini!

Dan pastinya untuk seluruh proses KPR akan dikawal dan kami bantu pengajuannya hingga disetujui! Bebas repot, bebas ribet. Yuk hubungi team marketing PT KMC dan pilih properti kesayanganmu, biarkan proses pendanaannya kami bantu uruskan!

Share this post