Progress Pembangunan Sanatha Land by PT Karunia Mulya Ciptasarana

perumahan modern lokasi strategis di solo baru developer PT KMC

Progress Pembangunan Sanatha Land by PT Karunia Mulya Ciptasarana

Sanatha Land Kudu sebagai salah satu proyek andalan PT Karunia Mulya Ciptasarana kini memasuki tahap akhir dari progress pembangunannya. Tak hanya membangun rumah, namun terlebih menyelesaikan dan merapikan fasilitas umum seperti pengerjaan kabel listrik bawah tanah, pengerjaan fiber optic untuk koneksi internet high speed yang terjamin, hasil kerja sama dengan Indihome, juga perapian jalanan, taman bermain juga gate akses masuk ke kompleks.

Tak mau tergesa-gesa demi mengejar keuntungan namun meninggalkan permasalahan kedepannya, developer di balik nama besar Sanatha Land, PT Karunia Mulya Ciptasarana memilih untuk mengerjakan satu-persatu secara cermat dan memastikan semuanya berjalan dengan lancar sebelum melanjutkan ke proses berikutnya.

Diharapkan di tahun 2024 ini, Sanatha Land sudah siap untuk dihuni dan siap juga menyambut calon pembeli yang sudah tak sabar menantikan grand launching perumahan mewah dengan harga terjangkau di kawasan golden ratio Solo Baru ini!

fasum dan kompleks perumahan sanatha land solo baru perumahan investasi properti solo baru sanatha land perumahan modern lokasi strategis di solo baru developer PT KMC

 

Share this post