Investasi Properti di Solo Baru dengan PROMO BUYBACK Keuntungan 21%

sanatha land kudu property developer PT KMC

Investasi Properti di Solo Baru dengan PROMO BUYBACK Keuntungan 21%

Investasi properti selalu menjadi pilihan kebanyakan orang karena dianggap merupakan salah satu investasi anti gagal. Harga tanah yang selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya merupakan salah satu faktor pertimbangan. Namun investasi di bidang properti pada umumnya merupakan investasi jangka panjang. Tanah atau rumah yang dibeli sementara “disimpan” atau disewakan terlebih dahulu, setelah 5-10 tahun barulah dijual untuk mendapatkan keuntungan.

Nah, PT Karunia Mulya Ciptasarana menawarkan kesempatan untuk 5 orang pembeli pertama untuk mendapatkan investasi dengan keuntungan 21% dalam jangka waktu 1 tahun! WOW. Bagaimana caranya? Mudah, datang dan kunjungi perumahan Sanatha Land di lokasi strategis Solo Baru atau hubungi team marketing Sanatha Land untuk mendapatkan katalog dan price list unit yang tersedia.

Dengan harga mulai dari 500 jutaan untuk unit tipe C satu lantai di Sanatha Land, kamu mendapat kesempatan untuk menjual kembali unit tersebut kepada developer dengan kenaikan harga sebesar 21% dalam waktu 1 tahun! Ingin tahu lebih detail? Hubungi team marketing kami di sini.

Buruan, karena promo ini hanya berlaku untuk 5 orang pembeli pertama dan hanya berlaku hingga 31 Januari 2024 ini saja. Syarat dan ketentuan berlaku ya!

Share this post