Santika Land by Karunia Mulya Ciptasarana, Pilihan Properti Paling Menguntungkan di Solo Baru

Santika Land by Karunia Mulya Ciptasarana, Pilihan Properti Paling Menguntungkan di Solo Baru

Santika Land, sebuah kompleks perumahan “hot” yang sedang banyak dicari orang di kawasan strategis Solo Baru, tepatnya di Baki, Kudu, Sukoharjo, Solo Baru. Mengapa banyak dicari orang? Santika Land merupakan sebuah perumahan modern one gate system yang dilengkapi dengan security 24 jam serta CCTV. Mengadaptasi gaya perumahan masa kini yang memanjakan penghuninya dengan berbagai fasilitas umum seperti taman kompleks, pepohonan dan udara bersih, serta lebar jalan yang mencapai 11 meter, Santika Land juga menawarkan lokasi yang strategis.

perumahan solo baru santika land dari pt karunia mulya ciptasarana

Terletak hanya 5-10 menit dari berbagai pusat keramaian seperti RS Dr Oen Solo Baru, Sekolah Islam Al Azhar, serta Sekolah Singapore Piaget Academy, bertempat tinggal di Santika Land berarti memilih kepraktisan dan kemudahan. Perjalanan ke sekolah, tempat kerja ataupun pusat perbelanjaan dapat ditempuh dalam waktu 5-10 menit saja, namun kompleksnya yang hijau dan dikelilingi dengan area persawahan menawarkan ketenangan hidup dan kualitas hidup yang lebih dibanding kompleks perumahan lain.

PT Karunia Mulya Ciptasarana sebagai pengembang yang berpengalaman, memperkenalkan Santika Land sebagai opsi untuk kamu yang sedang mencari properti menguntungkan di kawasan maju Solo Baru. Baik untuk tempat tinggal maupun untuk investasi, Santika Land pastinya memberikan keuntungan lebih dibanding perumahan sejenis lainnya. Komitmen dari PT Karunia Mulya Ciptasarana sebagai pengembang properti kenamaan juga menjadi jaminan tersendiri.

Jangan lupa kunjungi Santika Land Solo Baru dan rasakan sendiri semua keuntungan yang kami tawarkan!

Share this post