REI Expo 2024 & Karunia Mulya Ciptasarana

REI Properti 2024 PT Karunia Mulya Ciptasarana

REI Expo 2024 & Karunia Mulya Ciptasarana

REI Expo 2024 baru saja berlalu, dan PT Karunia Mulya Ciptasarana turut ambil bagian meramaikan pameran yang berlangsung selama 8 hari tersebut dengan mengusung beberapa proyek perumahan hasil karyanya di kawasan Solo Baru. Sebut saja, Sanatha Land Kudu, proyek perumahan 1 dan 2 lantai modern dan minimalis yang dilengkapi dengan smart home system dan berlokasi di Kudu, Baki, Solo Baru. Juga perumahan minimalis yang sempat viral di 2023 yang lalu, Santika Land Solo Baru.

Pameran tersebut dilangsungkan di Solo Paragon dan menarik perhatian ratusan pengunjung. Setiap harinya lebih dari 30 orang mampir ke booth kami, menanyakan tentang proyek properti kami, juga tentang skema pembiayaan dan harga masing-masing unit. Banyak pula yang menyatakan keinginannya untuk langsung berkunjung ke lokasi dan melihat sendiri lingkungan sekitar serta rumah contoh yang tersedia.

Tak lupa pula pengunjung memanfaatkan promo yang berlaku selama pameran dan melakukan booking unit dengan memberikan tanda jadi. Untuk kamu yang sudah mampir ke booth kami selama expo kemarin, terima kasih ya! Senang bisa berjumpa, dan semoga kita berjodoh menjadi keluarga besar PT Karunia Mulya Ciptasarana!

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang proyek-proyek perumahan kami, silakan hubungi kami melalui Whatsapp berikut, team marketing kami dengan senang hati akan membantu Anda

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *