Serunya Outing Karyawan PT Karunia Mulya Ciptasarana

Serunya Outing Karyawan PT Karunia Mulya Ciptasarana

Outing karyawan PT Karunia Mulya Ciptasarana dilangsungkan pada 27 Januari 2024 yang lalu, walaupun berlangsung hanya 1 hari tanpa acara menginap, namun keseruannya tak kalah dengan acara outing perusahaan lainnya! 19 karyawan PT KMC, termasuk team marketing dari Santika Land Solo Baru maupun Sanatha Land Solo Baru, juga jajaran pimpinan perusahaan, turut bergabung meramaikan acara tahunan ini.

Outing dilaksanakan di area Magelang, tepatnya di Sungai Elo Magelang, dalam bentuk acara rafting alias arung jeram bersama. Setiap perahu karet ditempati oleh 3-4 orang peserta + 1 operator. Arus sungai yang cukup deras bergemuruh dan berwarna coklat menambah ketegangan masing-masing peserta. Namun pihak operator meyakinkan bahwa kegiatan ini cukup aman, asalkan kita mematuhi instruksi dan selalu berhati-hati.

Acara yang singkat namun berlangsung guyub ini membuat bonding antar karyawan dengan pihak manajemen, maupun antar karyawan menjadi semakin erat & kompak. Sekaligus menjadi sarana refreshing, rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari melayani calon customer. Kembali dari outing. jiwa dan raga kembali segar dan siap menjalani rutinitas sehari-hari!

outing karyawan PT KMC arung jeram outing karyawan KMC rafting magelang karyawan KMC

Share this post